Ingin belajar tentang keislaman lebih jauh, Materitarbiyah.com tempatnya

22 Aug 2010

materitarbiyahcom

Rasullulloh shallallohu alaihi wa sallam bersabda : Barangsiapa yang berjalan menuntut ilmu, maka Alloh mudahkan jalannya menuju Surga (HR. Ahmad)

Pada momen bulan Ramadhan yang mulia ini pasti kita ingin melaksanakan amal shaleh dan kebaikan sebanyak-banyaknya. Namun apakah kita memiliki bekal ilmu yang cukup dalam meniti ilmu-ilmu yang syari. Memang dasar-dasar keislaman sudah kita dapatkan sejak kita kecil, tetapi ilmu itu sangatlah luas apalagi ajaran dalam Islam sangatlah lengkap. Rasululloh pun memberitahukan kita tentang wajibnya menuntut ilmu dalam sabdanya Menuntut ilmu itu wajib atas setiap Muslim.(HR Ibnu Majah)

Untuk itu dalam rangka menuntut ilmu Islam serta mengkaji islam lebih jauh lagi, Materitarbiyah.com tempat yang tepat. Terdapat beberapa materi islam serta materi tarbiyah yang memberikan informasi kepada kita tentang Ilmu syari. Serta anda juga dapat mendownload secara gratis beberapa software dan Ebook tentang belajar tajwid, Al Matsurat, nama-nama Islami serta Murottal Alquran.

Tentunya jika kita semakin jauh belajar tentang keislaman, kita akan menjadi manusia yang sempurna atau sebaik-baiknya manusia. Dan pula kita dapat dapat dakwahkan lagi kepada keluarga serta kerabat kita agar mendapat amal dan pahala yang besar. Rasululloh shallallohu alaihi wa sallam bersabda “Barangsiapa yg menunjukan kepada kebaikan, maka dia juga mendapatkan pahala orang yg melakukan kebaikan tersebut” (HR Muslim)

Maka tunggu apa lagi, silahkan bisa anda buka di www.materitarbiyah.com untuk lebih jauhnya. Selamat menyelami materi islam dan materi tarbiyah.


TAGS materi islam materi tarbiyah


-

Author

Follow Me