Indonesia Siap Bersaing di SERP

22 Nov 2010

Indonesia Siap Bersaing di SERP, kata tersebut merupakan keyword yang digunakan dalam rangka kontes SEO yang diselenggarakan oleh salah satu member dari adsense id yang cukup sukses walaupun umurnya masih belia yaitu Danu Akbar. Prestasi yang cukup membanggakan juga karena walaupun dia masih duduk di bangku sekolah namun ia sanggup untuk mengadakan kontes SEO dengan hadiah jutaan rupiah ini.

Dari sebuah kalimat tersebut, timbul motivasi serta inspirasi bahwa negara kita juga dapat ikut peran serta dalam SERP untuk memajukan serta pengembangan Negara Indonesia bahwa Indonesia memiliki skill yang kuat di mata dunia. Bahkan tidak sedikit para blogger dari negara kita ini yang telah mendapatkan traffik ribuan bahkan sampai jutaan dengan bersaing di SERP dengan blog atau website luar negeri yang cukup populer. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bahwa negara kita ini potensial sekali dalam pengembangan dunia internet khususnya yang berhubungan dengan SEO dan SERP.

Dengan adanyaKontes SEO DANUAKBAR.COM Berhadiah Jutaan Rupiah, bisa timbul pemikiran - pemikiran baru serta federasi dari blogger indonesia untuk menjalin kekuatan serta kinerja yang kuat untuk bersaing di SERP dalam lingkup internasional. Negara-negara lain pun gencar menyemarakan optimasi blog mereka untuk mendapatkan SERP yang baik.

Tidak terbatas hanya untuk bisnis online saja yang menjadi pusat perhatian utama untuk bersaing di SERP, tapi juga dari banyak bidang contohnya Ekspor dan Impor, Kebudayaan, Tenaga kerja, Pendidikan, Dll.

Di Indonesia ini pun banyak sekali Pakar-pakar SEO yang telah menguasai serta meriset berbagai metode serta cara untuk memperkuat posisi blog atau website mereka dalam SERP. Untuk itu yakinlah bahwaIndonesia Siap Bersaing di SERP dan negara kita ini mendapatkan perhatian yang baik di mata dunia untuk bidang teknologi dan Internet.

Terlihat dari ranking yang diperoleh indonesia sebagai salah satu pengguna facebook dan twitter di dunia. Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita apabila hal ini digunakan untuk hal yang positif serta untuk pengembangan bangsa serta negara kita ini.


TAGS Indonesia Siap Bersaing di SERP


-

Author

Follow Me